Father's day

Father's day - Hari Ayah - Wali Kota Depok Curhat Peran Sebagai Ayah Di Hari Ayah Nasional

 Image result for gambar wali kota depok mohammad idris
Baca juga info : kursus bahasa inggris

Aye... ternyata selain ada yang namanya hari Ibu, ada juga yang namanya hari Ayah Nasional. Tepatnya pada tanggal 12 November. Bertepat dengan hari ayah Wali Kota Depok Mohammad Idris curhat sebagai sosok ayah melalui tulisannya yang menyentuh hati. 
Baca juga info : info kursus bahasa inggris

Hal itu dilakukan lantaran untuk memperingati Hari Ayah Nasional di tahun 2017 ini. Pak Idris Berkata bahwasannya "Sosok ayah perannya cukup besar, berjuang keras demi kebahagiaan keluarga. Mendidik istri dan juga anak-anaknya untuk berkepribadian baik dan juga taat beribadah menjalankan perintah agama."
Menurut Pak Idris. Hari Ayah adalah hari dimana kita harus lebih menghormati peran sebagai ayah, karena seorang ayah adalah tulang punggung, sandaran, tumpuan dan pelingdung dalam sebuah kehangatan rumah tangga, sekaligus menjaga kehormatan keluarganya, agama dan negara Indonesia yang sangat di cintai "Seorang Ayah merupakan imam dalam keluarga." Tegasnya. 

Peranan Pak Idris juga sebagai seorang ayah dalam keluarganya sekaligus sebagai seorang pemimpin Kota Depok . Beliau mengucapkan "Selamat Hari ayah."
Dalam itu juga Pak Idris membuat puisi tentang ayah yang sangat menyentuh kalbu. Berikut adalah uangkapan Pak Idris tentang Hari Ayah:

Ayah ada dan selalu ada ….Ayah, tekad berjuang dalam keluarga….
Ayah, berani berkorban dengan segalanya….

Ayah, setia menjadi terdepan sebagai pembimbing, pengayom, penuntun dan kiranya, siap menjadi pemimpin.

Terima Kasih kepada para ayah yang menjadi ayah yang selalu ada di tengah keluarga, istri dan anak anak tercinta serta semua yang mendambakannya.

Bersama para ayah tangguh sang Pilar Utama Ketahanan Keluarga, Saya sebagai seorang ayah dan diberikan amanah tak hanya sebagai pemimpin keluarga juga dipercaya sebagai pemimpin masyarakat Kota Depok yang bertekad menjadikan Kota Depok yang Unggul, Nyaman dan Religius.

Depok 12 Nopember 2017

Salam cinta dari seorang ayah dan Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

Komentar

Postingan Populer